Minggu, 07 Maret 2010

Miss Tomorrow

Oleh: Rosyidah Purwo

Hey, aku menangis!
Gara-garanya tu gini ni….niatan awal adalah ingin menulis tentang Mpok Minah yang pernah ke Meja Hijau sebab mengambil 3 batang Kakao.

Setelah mencoba bikin tulisan, ternyata buntu di tengah jalan. Lalu aku OL. Saat sedang OL, tiba-tiba teringat karyaku yang masih menggantung alias masih mentah, lalu aku membuka “mbah Google” untuk mencari berita tentang Mpok Minah. Lalu aku menemukan sebuah blog yang mem-posting gambar beserta beritanya.

Waduuuuuuh….sungguh, keterlaluan banget deh!
Gak tahu tu siapa yang keterlaluan. Baca aja deh beritanya! Kalau kamu mengaku sebagai orang yang masih berhati nurani, bakalan dimenangis. Wajahnya innocent banget. Kulitnya keriput. Masih harus menghadapi pak Hakim yang segar bugar. Belum dengan ketukan palunya!

Hiks, hiks, hiks! Sabar ya, Mpok….
Aku juga keterlaluan sekali. Mendengar beritanya dari jaman baheula, baru punya greget menulis sekarang! Memang Miss Tomorrow!

Tidak ada komentar: