Kamis, 13 Agustus 2009

Motivasi Hidup Ala Life Must Go On!


RESENSI BUKU
Judul Buku : Life Must Go On, Seni Membangun Optimisme dan Menghilangkan Keresahan Hati
Penulis : M. Rusli Amin, MA
Penerbit : Zahira Press
Cetakan Pertama : Maret 2008
Tebal Buku : 160 halaman

Motivasi adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini. Bila motivasi hilang dari dalam diri, maka sama saja ia adalah jiwa yang telah mati. Bagaimana tidak? Karena hilangnya motivasi akan menyebabkan seseorang tidak lagi mempunyai gairah dan asa dalam menjalani kehidupan ini. Lalu apakah yang lebih berbahaya dari hilangnya motivasi dalam hidup ini?

Karena itulah, siapapun kita, kita membuthkan motivasi dari orang-orang yang ada di sekitar kita. Entah itu dari keluarga, guru, dan para sesepuh, atau bahkan dari para tetangga terdekat kita. Bahkan motivasi yang kita butuhkan itu bisa saja bersumber dari kejadian-kejadian di sekitar kita, atau dari buku-buku yang kita baca.

M. Rusli Amin, dalam bukunya berjudul Life Must Go On! Menuliskan motivasi hidup untuk kita. Di dalamnya dibicarakan bagaimana manusia meraih kebahagiaan, kesuksesan. Dibicarakan juga bagaimana manusia menyikapi kondisi hidup yang buruk, begaimana kita harus selalu berpositif thinkkink.

Buku ini menyajikan banyak motivasi-motivasi hidup brilian yang dikemukakan oleh orang-orang tersukses dalam bidangnya. Lengkap dengan ilustrasi-ilustrasi yang menggelitik hati. Membaca buku ini optimisme dalam diri. Sekaligus menghalau segala keresahan yang sedang melanda hati.

Bahasanya yang tidak terkesan menggurui, membuat kita merasa enak membaca buku ini. Penasaran dengan buku ini?

Tidak ada komentar: